Review: NACIFIC Mini Serum

Hi everyone! Apa kabar? ^-^

Semangat berpuasa yaa bagi yang menjalankan. Di akhir bulan April ini aku mau review 4 mini serum dari NACIFIC yang udah aku pakai dalam sebulan terakhir. Kalian bisa liat yaa kemasannya gemesin banget, ukurannya kecil-kecil dengan isi 20ml.

Anyway, keempat serum ini punya fungsi dan kandungan yang berbeda-beda loh. Penasaran ga sih? Yuk kita simak!

Fresh Herb Origin Serum

Serum best-seller nya NACIFIC nih. Serum ini punya lapisan air dan minyak. Kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami seperti Meadowfoam Seed Oil, Calendula Officinalis Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Water, dan Citrus Oil. Formulasi ini mampu memberikan kelembapan ekstra untuk kulit yang kering dan kasar.

Serum ini juga berfungsi untuk menyeimbangkan kadar minyak, meminimalisir garis halus, menghilangkan beruntusan dan jerawat, serta menyamarkan pori-pori dan tekstur kulit. Aromanya fresh kayak jus jeruk dan teksturnya super cair. Ringan banget di kulit dan sama sekali gak terasa lengket ataupun greasy! Aku sih biasa pakai di malam hari agar efektivitasnya maksimal.

Terkadang, aku ngerasain cekat-cekit setelah pemakaian, tapi itu tandanya serum ini lagi bekerja di dalam pori-pori yang bermasalah. Jadi jangan khawatir yaa! Serum ini juga udah lulus test non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori) dan aman digunakan untuk kulit yang berjerawat.

Phyto Niacin Whitening Essence

Nah, yang satu ini juga udah jadi favoritnya banyak orang. Serum ini cocok banget buat yang punya permasalahan kulit kusam, kering, dan punya flek di wajah. Mengandung 5% Niacinamide, Vitamin C, Hyaluronic Acid, dan Bambusa Vulgaris yang mampu membuat kulit jadi lebih cerah, lembab, dan glowing.

Tekstur essence-nya tuh watery, ringan dan cepat menyerap ke kulit. Cocok digunakan dalam morning skincare routine karena nyaman banget dipakenya! I’m so happy karena produk ini bekerja dengan baik di kulit aku. Efek lembap dan glowingnya udah terasa sejak pemakaian pertama. Sedangkan efek mencerahkannya keliatan banget dalam seminggu pemakaian!

Pink AHABHA Serum

Kalian udah rutin eksfoliasi belum nih? Atau malah belum pernah coba? Menurutku eksfoliasi itu penting banget sih buat bikin kulit wajah jadi lebih halus dan lembut.

Serum dari NACIFIC yang satu ini cocok buat eksfoliasi ringan karena mengandung 0,09% AHA dan 0,1% BHA yang bisa mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit iritasi. Ada pula kandungan Ekstrak Semangka dan Fermentasi Kedelai yang bikin kulit tetap lembab dan cerah selama masa eksfoliasi. Teksturnya cukup kental dengan warna yang transparan namun sedikit keruh. Aku suka sama teksturnya yang gentle dan gak lengket di kulit.

By the way, produk ini tuh udah diakui oleh Ministry of Food and Drug Safety Korea sebagai produk yang mempunyai fungsi ganda, yaitu meningkatkan elastisitas, mencerahkan kulit, dan anti wrinkle. Jadi cocok banget buat kamu yang pengen punya kulit cerah dan tampak muda!

Acne CICA Plus Clear Serum

Nah, ini dia serum yang jadi langganan aku! Aku pake serum ini tiap kali kulitku lagi iritasi, muncul kemerahan, ada bruntusan dan jerawat. Serum ini mengandung Green CICA Complex yang terdiri dari 7 bahan CICA berkonsentrasi tinggi yang dapat menenangkan kulit. Cocok buat kulit sensitif!

Produk ini juga mengandung Panthenol (Vitamin B5) dengan Water Holding System yang mampu melembapkan dan mempertahankan kelembapan sampai lapisan kulit terdalam. Tekstur gel-nya lebih kental dari Pink Serum, namun tetap terasa ringan di kulit dan cepat meresap. Cocok digunakan pada pagi & malam hari.

Gimanaa? Produk-produknya NACIFIC menarik banget kan! Buat yang punya jenis kulit normal-kombinasi dan sensitif kayak aku, semua serum ini kepake banget loh. Aku biasa pakai sesuai kebutuhan kulitku aja.

Misal kulit aku lagi iritasi, pakai yang Acne CICA.

Kalau lagi keliatan kusam pakai yang Phyto Niacin.

Kalau lagi kering, pakai yang Fresh Herb.

Sedangkan Pink Serum aku gunakan rutin 3x seminggu untuk eksfoliasi kulit ^-^

Semua produknya NACIFIC bisa kalian dapetin di Official Shopee dan Tokopedia yaa. Oh iya, original produknya NACIFIC itu udah pasti ada hologram seal, manufacture label, dan barcode yang berisi nomor BPOM di box-nya. Kalau gak ada seal, kemungkinan besar produknya itu FAKE ya guys! Jadi biar yakin akan keaslian produknya, belinya di Official Store ajaaa

Kalian juga bisa follow IG dan Tiktok NACIFIC buat kepoin produknya lebih lanjut xD

Published by anandanftrn

Beauty enthusiast. Skincare learner. Love to read, write, and share.

Leave a comment