Tags

Judul: Not A Perfect Wedding

Penulis: Asri Tahir

Penerbit: Elex Media Komputindo

Editor: Afrianty P. Pardede

Tahun Terbit: Maret 2015

Tebal: 297 halaman

Harga: 58.000

Love it, thankyou!

Love it, thankyou!

Sinopsis:

Raina Winatama

Di hari pernikahanku, aku kehilangan mempelaiku. Bukan karena dia melarikan diri. Tapi dia pergi untuk selamanya.

Prakarsa Dwi Rahardi

Di hari pernikahanku, aku kehilangan mempelaiku. Bukan karena dia melarikan diri. Tapi aku harus pergi untuk selamanya.

Pramudya Eka Rahardi

Di hari pernikahan adikku, aku harus menjadi mempelai laki-laki. Menjalankan sebuah pernikahan yang harusnya dilakukan oleh adikku, Prakarsa Dwi Rahardi.

•••••••••••••••

Menceritakan tentang sepasang kekasih yang akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Namun sang calon mempelai pria ditakdirkan untuk menemui ajalnya sehari sebelum pernikahan mereka. Dengan berbagai pertimbangan, sang kakak dari mempelai pria menggantikan posisi adiknya. Dan dari sinilah perjalanan dimulai. Kesedihan akan kehilangan orang yang dicintai, mampu ditutup dengan kedewasaan dan rasa tanggung jawab. Lewat buku ini, Mbak Asri Tahir mengajarkan kita tentang keikhlasan, kesabaran, dan juga kekuatan untuk membangun rumah tangga.

Menangislah disini, sampai kamu lelah. Tapi tolong jangan sakitin diri kamu sendiri.” – Hal. 45

Aku suka dengan cara bercerita Mbak Asri Tahir, sangat mengalir. Konflik yang dibangun sederhana namun unik. Mbak Asri dapat membungkus cerita yang sederhana ini dengan ciamik, sangat rapi dan mampu membuat pembaca tenggelam dalam kisahnya. Buku ini merupakan satu-satunya seri Le Mariage yang pernah aku baca. Dan memang belum ada niatan untuk baca seri Le Mariage lagi, karena umur belum mencukupi :p ya, buku ini khusus 18+ (harusnya). Karena konfliknya yang dewasa dan ada unsur dewasanya juga, jadi yah, sangat tidak disarankan untuk anak yang dibawah 18 tahun membaca buku ini (kaya aku) 😀

Dari segi cover, aku suka! Warna biru dengan perpaduan putih dan pink sangat eye catching. Menurutku, cover NAPW is da best dari seri Le Mariage \^o^/ kertasnya juga bagus, ada hiasan bunga-bunga di dalamnya. Overall, 4.5 bintang untuk kisah unik Pram dan Raina. Makasih buat Mbak Asri Tahir yang sudah menuangkan tanda tangannya di buku ini. Not A Perfect Wedding adalah buku pertama nya yang diterbitkan, buku keduanya, Over The Rain telah terbit 12 Oktober kemarin. Seri Le Mariage Elex Media lagi, dan aku mau lagi 😀

